Minggu, 06 Mei 2012

Jejaring Sosial

Jejaring Sosial adalah kegiatan menjalin hubungan dengan orang lain melalui sosial media / situs jejaring sosial yang ada di internet. dengan perkembangan zaman, maka era internet dengan bentuk yang masih sederhana yang tidak menghiraukan batasan apapun. Semua orang dapat terhubung di atas satu mediasi. dan karenanya saat sebuah situs jejaring sosial dimana masyarakat dapat membuat suatu komunitas dengan masyarakat lainnya. 
Kekuatan Jejaring Sosial ada pada motivasi setiap penggunanya, dengan hanya melakukan beberapa kegiatan yang dilakukan dan memberikan akses kepada masyarakat. Kemunculan situs jejaring sosial ini diawali dari adanya inisiatif untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh belahan dunia. Situs jejaring sosial pertama, yaitu Sixdegrees.com mulai muncul pada tahun 1997.
jejaring sosial memiliki aplikasi untuk membuat profil, menambah teman, dan mengirim pesan. Tahun 1999 dan 2000, muncul situs sosial lunarstorm, live journal, Cyword yang berfungsi memperluas informasi secara searah. Keberadaan situs jejaring sosial ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. karena dengan adanya situs jejaring sosial, penyebaran informasi dapat berlangsung secara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar